Selamat datang di Blog Sanggar Seni Pacul

Blog Penghasil Ratusan Juta Rupiah

Friday, January 24, 20200 comments

Apakah mungkin blog bisa menghasilkan ratusan juta rupiah. Apakah mungkin dengan menulis artikel dihadiahi ratusan juta rupiah. Maka jawabannya benar jika kita beruntung. Mengapa saya mengatakan jika beruntung, sebab dalam dunia maya apapun bisa terjadi hal yang mustahil saja bisa terjadi, namun jika kita belajar ilmunya maka semua persoalan menjadi lebih mudah diatasi dan dikembangkan.

Blog jika ingin menghasilkan ratusan juta rupiah, maka syaratnya sebagai berikut:
  1. Yakin bahwa kamu bisa
  2. Punya komputer atau laptop
  3. Bisa ngetik
  4. Punya kemampuan skill coding
  5. Punya adsense
Blog Penghasil Ratusan Juta RupiahTrik yang musti dilakukan adalah kita cari member untuk turut serta mengisi dan mengupdate blog kita. Member bisa dengan cara login admin, atau member dikoordinir kemudian artikelnya kita beli. Namun tentu ada kelebihan dan kekurangannya. Untuk member yang login memiliki tugas nge-share artikel yang diuploadnya, semkin banyak kunjungan maka bagian atau bayarannya juga semakin besar.

Untuk member yang siap dibeli artikelnya maka bayarannya akan sama, dan dapat 1 bayaran saja. Jika banyak yang baca artikel kita maka yang punya blog semakin beruntung, namun jika tidak ada yang baca maka pemilik blog rugi. Biasanya satu artikel dihargai 10 ribu sampai 20 ribu. Jika ada yang tanya berapa harga artikel satu buah, 400 kata, 500 kata 1000 kata.

Maka untuk yang ingin ratusan juta rupiah tentu butuh member yang sifatnya nge-share artikel kita di sosial media.

Fenomena
  1. Klik invalid tidak mempengaruhi banned adsense
  2. Adsense baru terpisah, jika youtube untuk youtube, jika blog untuk blog, namun kenyataannya adsense dari youtube bisa pindah ke blog.
  3. Keyword dan SEO artikel kalah banget dengan orang-orang yang posting artikel rutin, tidak malas bikin artikel.
  4. Untuk para penulis blog bisa lebih dinadingkan youtube. Sebab memaksimalkan blog lebih mudah dibanding memaksimalkan youtube. (kecuali dah artis) pengalaman sendiri, ini  juga tidak valid informasi ini, namun anda bisa cek sendiri, baru tahu kenyataannya.



Share this article :

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Sanggar Seni Pacul - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger