Selamat datang di Blog Sanggar Seni Pacul

Puisi " My Friend "

Sunday, April 29, 20120 comments



MY FRIEND
Aku mengadu, aku bersandar
Dengarkan kata hatiku, ini adalah curahanku
Seribu masalah merenggut santaiku
Sedikit terpecahkan sedikit terhibur
My friend, my darling
Harapanku ditanganmu atas segala solusi masalahku
Tertepis, teriris sehingga habis
Habis berbuah manis, itulah harapanku
My friend, my darling
Aku menemukan itu, aku merasakannya
Aku menikmatinya, aku lega
Thanks to my friend, you’re my darling

Karya : Ravindra (pati, 27 Maret 2012)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Sanggar Seni Pacul - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger